Permainan video populer – tidak lagi hanya cocok untuk anak-anak.

Permainan video populer – tidak lagi hanya cocok untuk anak-anak Pahlawan super melawan monster dan penjajah ruang dalam game sbobet mobile aksi cepat. Pemain memainkan peran superhero ini dalam pertempuran epik. Dalam permainan lain, pemain berlomba, kapal, sepeda motor, helikopter, pesawat melawan penjahat, dan bahkan lawan yang paling jahat pun bisa memenangkan taruhan tinggi.

Judul permainan seperti Burnout3: Takedown, ESPN, NHL-2K5, Silent Hill 4: The Room, Terminator 3: The Redemption, Donkey Kong 3 dan Pokemon telah bergabung dengan kamus nasional karena anak-anak bergegas ke dalam godaan video game.

Dalam beberapa kasus, orang tua, guru, misionaris, dan politisi mengkritik dan melarang video game. Video game dituduh memiliki skor rendah, kesalahan, dan bahkan kesehatan yang buruk. Jika Anda telah mendengarkan cukup lama, game online adalah penyebab dari semua masalah yang dihadapi kaum muda kita saat ini.

Satu hal yang pasti. Anak-anak menyukainya. Mereka mendapatkan semakin banyak orang yang membeli dan bermain. Video game akan terus ada.

Orang-orang hampir selalu mencoba bermain game di komputer. Pada awal 1950, ahli matematika dan insinyur Claude Shannon berpikir bahwa komputer dapat diprogram untuk bermain catur dalam persaingan dengan manusia. Ia terpesona dengan konsep kecerdasan buatan. Dalam mengejar ide ini, para peneliti dan ilmuwan merancang game asli, yang dapat dimainkan pada komputer besar dan canggung di tahun 1950-an dan 1960-an.

Pada awal 1970-an, gim video dunia nyata pertama dibangun sebagai produk konsumen, seperti gim arcade yang dioperasikan dengan koin. Pada tahun 1971, Nolan Bushnell, Ted Daphne dan Alcorn mendirikan Atari, perusahaan game pertama. Tak lama kemudian, mereka memproduksi konsol pertama mereka dan video game pertama Pong sebagai game arcade. Tuan Feng segera berhasil.

Keberhasilan ini mendorong Atari dan perusahaan lain untuk mulai meneliti perangkat game rumahan yang dapat dihubungkan ke televisi. Atari merilis kontroler rumah pertamanya pada tahun 1977. Permainan ini dengan cepat ditempatkan pada kartrid dan dapat diganti sesuai dengan imajinasi pemain.

Pada 1979, Activision dibentuk oleh mantan desainer game Atari. Tujuan dari perusahaan baru ini adalah untuk benar-benar fokus pada program game. Mereka memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan mengembangkan perangkat kepada orang lain. Ini adalah perusahaan pertama yang mengembangkan dan menjual perangkat lunak video game.

Dalam waktu singkat, sekelompok perusahaan game muncul, mencoba mengembangkan program untuk industri video game anak-anak. Hasilnya adalah sejumlah besar game yang dikonsepsikan buruk telah memasuki pasar. Masuknya konsumen telah menghilang dan industri elektronik rumah telah menghilang.